MrVelz Copyright © 2013. Diberdayakan oleh Blogger.

Get this widget!

Sabtu, 23 Maret 2013



Bagi sahabat-sahabat yang ingin memasang iklan di blog ini, caranya mudah. 
Harganya murah, Rp20.000,00/3 minggu melalui pengiriman pulsa. Akan tetapi sebelumnya saya akan jelaskan sedikit tentang peraturan iklan di blog ini. Saya tegaskan bahwa prinsip yang kami pegang adalah 
Kejujuran. 

Nama saya Handhita Windraya. Saya seorang siswa . Saya bukan salah satu penipu yang sering meminta-minta pulsa. Saya menawarkan kepada para sahabat yang ingin memasang iklan di blog ini dapat dengan efektif dan efisien.

Pembayaran iklan di blog ini tidak perlu ATM. Pembayaran bisa sahabat kirim melalui Pulsa. Nomor handphone saya: 081281610394

Nomor handphone saya adalah Kartu Simpati. Sehingga sahabat setelah konfirmasi untuk pemasangan iklan di blog ini bisa membuat persetujuan dengan saya kapan sahabat melakukan pembayaran kepada saya dan kapan iklan sahabat saya tampilkan. (Ingat, pembayaran berupa pulsa As yang dikirim ke nomor handphone saya). Kami benar-benar mengutamakan kejujuran.

Jika sahabat tertarik untuk memasang iklan di blog ini dapat konfirmasi dengan saya terlebih dahulu melalui komentar di bawah ini atau dengan sms atau telpon melalui nomor handphone saya di atas. Setelah itu akan saya proses.

Terimakasih.